Kyuhyun Suju Beri Kejutan di Konser Mini

Sabtu, 29 November 2014 - 09:02 WIB
Kyuhyun Suju Beri Kejutan di Konser Mini
Kyuhyun Suju Beri Kejutan di Konser Mini
A A A
SEOUL - Ditengah guyuran hujan, penampilan Kyuhyun "Super Junior" (Suju) di konser mini yang digelar Jumat 28 November kemarin, tetap ditunggu oleh para penggemarnya.

Pelantun lagu "At Gwanghwamun", itu memberikan kejutan pertujukan dalam sebuah konser mini di depan Ewha Womans University Student Center. Konser yang berlangsung dua sesi itu dimulai pada pukul 13.30 waktu Korea.

Sedangkan, untuk konser sesi kedua waktu dan tempat akan diumumkan melalui website resmi Kyuhyun dan Facebook, situs SM Town, SM Town global Twitter dan banyak lagi.

Seperti diketahui, dikutip dari enewsworld, Kyuhyun berada diperingkat nomor satu di berbagai chart dan acara musik, dia sukses dengan musik video lagu "At Gwanghwamun" di album pertamanya. Karenanya, Kyuhyun menyiapkan kejutan konser mini untuk sebagai ucapan terima kasih kepada fans yang telah menunjukkan dukungan untuk album solo.

Album solo Kyuhyun "At Gwanghwamun" mendapatkan simpati dan disukai oleh berbagai kalangan usia. Diharapkan dalam mini konser mendatang lebih mendapatkan respon yang kuat dari penggemarnya.

Tak hanya menggelar konser, Kyuhyun akan menyuguhkan pertunjukan "At Gwanghwamun" dalam acara Music Bank di televisi KBS.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5220 seconds (0.1#10.140)